Bagaimana kami bisa membantu Anda?

Search

Setting Shipping Toko

Pada section “Shipping” anda dapat mengatur hal-hal yang berkaitan dengan pengiriman toko anda  

  • Asal Pengiriman

Pertama anda bisa mengatur terkait dengan asal pengiriman produk anda, terdapat dua opsi:

a. Dari store

Maka produk anda akan dianggap dikirim dari alamat asal yang anda setting pada halaman “pengaturan” >> “informasi toko” >> “Pengiriman default” >> “Asal pengiriman default”

b. Product

Maka produk anda akan dianggap dikirim dari alamat asal produk yang disetting pada masing-masing produk, sehingga untuk perhitungan ongkir pengiriman akan berpatokan dari alamat asal masing-masing produk

  • Biaya Penambahan/Pengurangan Pengiriman

Kemudian terdapat opsi “Biaya penambahan / pengurangan pengiriman” yang dapat anda gunakan sebagai opsi jika ingin mengenakan biaya tambahan dalam pengiriman atau sebaliknya pengurangan dalam biaya pengiriman

Jangan lupa untuk klik “Simpan” setelah anda melakukan penyesuaian

  • Go To Shipping Setting

Kemudian terdapat tombol “Go To Shipping Settings” untuk mengatur pengiriman toko anda yang berkaitan dengan:

  1. Asal Pengiriman Default toko anda
  2. Ekspedisi pengiriman yang akan anda aktifkan di toko anda
  3. Pengaturan COD dan ekspedisi khusus COD

Setelah anda klik “Go To Shipping Settings” anda akan diarahkan masuk ke halaman “Shipping Default” untuk penyesuaian settingan asal pengiriman default, ekspedisi pengiriman di toko anda (Non-COD & COD), dan pengaturan COD 

Setelah anda menyelesaikan serangkaian settingan toko anda, silahkan kembali ke menu “Channels” >> “Toko”. Anda bisa klik tombol “Visit Store” untuk melihat tampilan toko anda dan anda bisa ambil link toko anda untuk anda share nantinya

 

Jika anda memiliki pertanyaan, memerlukan bantuan atau panduan lebih lanjut, jangan ragu untuk menghubungi tim kami melalui live chat yang tersedia dari jam 09:00-22:00 WIB dan kami akan dengan senang hati membantu anda menyelesaikan masalah anda!

Table of Contents