Bagaimana kami bisa membantu Anda?

Search

Pengaturan dan Aktivasi Fitur CRM (Customer Relationship Management)

Tingkatkan Revenue Anda dengan cara memaintain Existing Customers (customer yang sudah ada) untuk engage lebih terhadap bisnis/brand Anda, sehingga Anda dapat menghasilkan penjualan tanpa harus mengeluarkan biaya dan tenaga untuk mencari customer baru terus menerus

Tahap pertama silahkan simak video berikut untuk tutorial cara penggunaan fitur Customer Relationship Management (CRM)

Selanjutnya, silahkan simak cara melihat detail dari profile contact/customer dan cara melakukan melakukan engagement ke contact/customer

Dan yang terakhir pelajari cara membuat Reminder, agar Anda beserta team tidak akan terlupa untuk melakukan follow up exisiting Customer, simak video berikut,

Jika anda memiliki pertanyaan, memerlukan bantuan atau panduan lebih lanjut, jangan ragu untuk menghubungi tim kami melalui live chat yang tersedia dari jam 09:00-22:00 WIB dan kami akan dengan senang hati membantu anda menyelesaikan masalah anda!

Table of Contents