Untuk membaca laporan statistik dashboard anda, silahkan masuk ke menu “Dashboard“, tampilannya akan terlihat seperti berikut,

 

Data statistik pada halaman ini diambil dari seluruh data produk anda yang ada di OrderOnline.id

Secara default anda akan melihat data statistik 30 hari terakhir, anda dapat mengubah rentang waktu sesuai keinginan anda,

berikut cara mengubah rentang waktu laporan statistik (setelah memilih rentang waktu yang anda inginkan jangan lupa klik tombol “Apply“)

Maka data statistik akan menyesuaikan dengan data dalam rentang waktu yang anda pilih,

Pada statistik pelanggan ini ada 14 jenis data yang dapat ada baca

  • Order Chart: Jumlah order harian pada 10 hari terakhir
  • Transaction Chart: Jumlah transaksi harian pada 10 hari terakhir
  • Total Orders: Jumlah orderan yang diterima pada rentang waktu yang anda tentukan
  • Total Transaction: Jumlah orderan yang closing (pelanggan yang telah melakukan pembayaran) pada rentang waktu yang anda tentukan
  • Bump Order: Jumlah order Bump Product/Bump Offer yang diterima pada rentang waktu yang anda tentukan
  • Paid Ratio: Perbandingan antara jumlah transaksi sukses dengan jumlah orderan yang diterima pada rentang waktu yang anda tentukan
  • Revenue Chart: Jumlah pendapatan harian pada 10 hari terakhir
  • Discount Claimed: Jumlah nominal diskon dari kupon yang digunakan pada rentang waktu yang anda tentukan
  • Bump Revenue: Jumlah pendapatan anda yang berasal dari Bump Product/Bump Offer pada rentang waktu yang anda tentukan
  • Gross Revenue: Jumlah pendapatan anda yang berasal dari Product + Bump Product/Bump Offer + Biaya Pengiriman pada rentang waktu yang anda tentukan
  • Net Revenue: Jumlah pendapatan anda yang berasal dari Product + Bump Product/Bump Offer (tanpa biaya pengiriman) pada rentang waktu yang anda tentukan
  • Profitable Products: Tiga produk teratas yang paling besar secara pendapatan pada rentang waktu yang anda tentukan
  • High Demand Products: Tiga produk teratas yang paling banyak secara jumlah pemesanan pada rentang waktu yang anda tentukan
  • High Converting Products: Tiga produk teratas yang paling besar secara paid ratio (Perbandingan antara jumlah transaksi sukses dengan jumlah orderan yang diterima) pada rentang waktu yang anda tentukan