V4.6.5 – Billing & Logistics – Export

Thumbnails - Update OO - Billing n Logistics (1)

Halo OrderOnline Seller,

Kami kembali dengan pembaruan terbaru untuk meningkatkan pengalaman Anda dalam menggunakan aplikasi kami. Berikut adalah daftar perubahan dan perbaikan yang telah kami lakukan:

Billing – Export:

  • Penambahan kolom “Actual Weight” dan “Actual Service” pada file hasil ekspor billing kurir IDExpress. Lihat lebih detail.

Logistics – Export:

  • Penambahan informasi “Notes” di kolom “Attempt” pada file hasil ekspor data logistics shipment, pickup, manifest, dan monitoring. Lihat lebih detail.

Orders – Order to OStock:

  • Penambahan alert informasi seperti “Status variasi tidak aktif dari supplier”, “Toko supplier sedang libur”, “Status produk tidak aktif dari supplier”, “Total pembayaran kurang dari harga produk”, dan “Stok yang tersedia untuk produk ini lebih sedikit dari jumlah yang dipesan” ketika user melakukan shipment order to OStock.

🔧 Perbaikan Bugs:

Logistics Monitoring & Shipment – Export:

  • Perbaikan ketika user melakukan ekspor data logistics monitoring & shipment order OStock, di mana hasil file ekspor yang ditampilkan bukan data order OStock.

Logistics Monitoring – Cancel Claim:

  • Perbaikan pada proses pembatalan klaim order OStock.

Kami selalu berusaha untuk meningkatkan aplikasi agar lebih mudah dan nyaman digunakan. Terima kasih atas dukungan Anda yang berkelanjutan!

Salam hangat,
OrderOnline.id

Bagaimana kami bisa membantu Anda?

Search